Kamis, 09 Januari 2014

ORGAN TUNGGAL TANGERANG







                 

 Semoga Selalu diberikan nikmat dan karuniaNYa untuk pembaca budiman, yang telah sudi mampir di blog saya.
Saya menyediakan jasa hiburan organ tunggal, yang sangat sopan untuk wilayah Tangerang, jakarta dan sekitarnya.

CONTAK SAYA DI 0813 190 27842
puspowati
PIN BB : 74C2FFE

Apa yang akan Bapak dan Ibu dapatkan dari saya:

1.Saya memberikan garansi bahwa para singer kami adalah sangat sopan, komunikatif, cantik tentunya dan muda.
2. Pemain  keyboard yang handal sesuai dengan kondisi harapan Bapak dan Ibu, dapat bermain lagu Pop sekarang, Jadul, Barat, Dangdut, Campursari tentunya bukan masih amatir. Dengan teknologi Internal sampling, yang dapat menghadirkan suara suara aneh.

3. harga yang kami tawarkan pun kompetitif. dimulai dari 1.5  juta rupiah saja, anda dapat dihibur beserta keluarga di rumah.
4. Sound system yang baik tersedia dari 2000 watt sd 10000 watt.

5. Acara yang bisa kita selingkan dengan games games lucu dan menarik, atraktif, cocok untuk family gathering, ataupun keluarga.

6. Buku lagu yang tersedia banyak 4 Jilid, dari mulai lagu daerah, Pop sekarang, Pop Jadul, Dangdut, Barat jadul, Barat Sekarang, mandarin. ditambah fasilitas IPAD Apple untuk mencari syair yang tidak ada di buku.

7. Suara musik yang Energic, menghidupkan suasana dan ditambah suara merdu si singer yang dapat berprofesi sebagai MC.

8. Jam terbang yang tinggi , yang tentunya banyak manfaat yang di dapat dari mulai kelas bawah sd VIP

Demikianlah beberapa uraian dari saya sebagai bahan pertimbangan.
Silahkan dilihat lihat foto galeri yang saya miliki...

salam sejahtera buat Bapak dan Ibu...


CONTAK SAYA DI 0813 190 27842
puspowati
PIN BB : 74C2FFE










JIKA INGIN MELIHAT SELURUH ALBUM FOTO SAYA LIHAT DI FB :

https://www.facebook.com/jonikaizen/photos_albums

Organ tunggal tangerang, organ tunggal tangerang selatan, sewa organ tunggal tangerang, organ tunggal murah, sewa organ tunggal perkawinan, organ tunggalwedding, sewa organ tunggal  murah, sewa electone murah, organ tunggal sopan, organ tunggal dangdut tangerang, organ tunggal pop, organ tunggal campur sari.







Tidak ada komentar: